UAS MPTH 2013: Tugas Praktek Penelitian

Ujuan Akhir Semester untuk mata kuliah MPTH 2013 dilakukan dengan menyerahkan sebuah tulisan/artikel/paper/makalah yang merupakan hasil dari penelitian mini yang dilakukan berdasarkan proposal/disain penelitian yang diusulkan sebelumnya.

Panjang tulisan adalah 3.000 kata (atau jika menggunakan format mesin ketik, maka 3000 kata itu setara dengan tulisan 15 halaman kwarto spasi ganda).

Waktu untuk melakukan penelitian ini dan penulisan hasilnya secara formal diberikan dalam 7 pekan, maksimum. Bagi mereka yang telah menyerahkan disain penelitian lebih awal, maka dapat memulai pelaksanaan penelitian ini juga lebih awal. Bagi mereka yang masih bermasalah dengan proposalnya diharapkan dapat menyerahkan disain/proposal penelitian secepatnya. Format laporan penelitian dapat diserahkan dalam bentuk paper/makalah/artikel untuk jurnal. Penyerahan laporan dapat dilakukan secepatnya, jika sudah selesai tanpa harus menunggi hingga batas akhir penyerahan untuk menghindari menumpuknya koreksi, mengingat tahun ini saya menerima 103 proposal dari 4 kelas yang saya ampu.

Tulisan diharapkan dapat diserahkan dalam bentuk softcopy dalam sebuah attachment melalui email ke alamat m.anwarsy@gmail.com paling lambat sudah diterima tanggal 08 Januari 2014. Pengirim diharapkan menuliskan nama dan nimnya di sudut kiri atas tulisan. Agar memudahkan klaim, setiap pengirim juga diharapkan memberi konfirmasi melalui sms, baik secara kolektif atau individu; dan bila sudah diterima, maka saya akan mengirimkan konfirmasi balik, baik melalui sms ataupun balasan email. Konfirmasi balik dari saya ini diperlukan sebagai bukti kalau anda benar-benar telah mengirimkan tugas UAS sesuai dengan format yang dikehendaki. Jika di kemudian hari terdapat komplain, seperti kasus nilai yang tidak keluar, padahal anda merasa sudah menyerahkan tugas melalui email, maka anda bisa mengajukan konfirmasi balik tersebut sebagai alat bukti penguat sebagai dasar bagi saya untuk memberikan nilai susulan.

Selamat Bekerja!!!

Konsultasi selama praktek penelitian berlangsung dapat dilakukan melalui email, komunikasi seluler, atau online. Bila diperlukan, anda juga dapat menjadwalkan pertemuan di kampus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: