Proposal Penelitian MPTH

Sesuai dengan penekanan yang saya sampaikan sejak awal perkuliahan, Ujian Tengah Semester (UTS) dilakukan dengan menyetorkan sebuah disain/proposal penelitian setebal 1-3 halaman yang terdiri dari 5 aspek:

  1. Judul Penelitian
  2. Latar Belakang Permasalahan
  3. Research Question (atau perumusan masalah)
  4. Metodologi Penelitian, dengan menyebutkan (a) jenis penelitian dan (b) metode pembahasan. Jika memungkinkan (ada/direncanakan) disebutkan pula (c) pendekatan yang ingin dipakai, terutama untuk penelitian yang menggunakan pendekatan interdisipliner. Jika penelitiannya masih berada dalam disiplin TH, maka cukup disebutkan point (a) dan (b) saja.
  5. Daftar Pustaka Sementara, yaitu sumber-sumber literatur yang akan dipakai untuk penelitian, baik berupa sumber primer, sekunder, maupun juga referensi lain seperti kamus, ensiklopedi, arsip, dan data-data lain yang relevan.

Untuk tahun ajaran 2015-2016 UTS MPTH diserahkan paling lambat pada tanggal  11 Mei 2016 melalui alamat email saya: anwar.syarifuddin@uinjkt.ac.id

Untuk menghindari terjadinya kesalahan kirim, sehingga email anda tidak berhasil mencapai alamat email saya atau persoalan spam, maka sebaiknya setelah menyerahkan tugas anda mengkonfirmasi saya via sms/WA/FB.

3 Tanggapan to “Proposal Penelitian MPTH”

  1. rasyidi Says:

    ok bapak
    semoga bermanfaat bagi kami sebagai mahasiswa tafsir hadis……

  2. Muhammad Rasyidi Says:

    saya sudah mengirimkan proposal penelitian saya pak
    dengan judul “tren jilbab dalam konteks modernitas”
    mohon di cek di email bapak, hawatir tidak terkirim dan terjadi masalah pada nilai nanti
    terima kasih

Tinggalkan komentar